Wednesday, November 7, 2018

Konser Guns N' Roses di Jakarta 4 Ribu Keamanan Dikerahkan

Group band metal, Guns N' Roses akan mengadakan konser di Jakarta bertopik "Nit In this Lifetime". Band yang digawangi oleh Axl Rose ini akan menegur penggemarnya di Stadion Penting Gekora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga : Belajar Kunci Dasar Ukulele dan Kunci Dasar Ukulele

Dua hari mendekati konser Guns N' Roses, pihak promotor, UnUsUaL Entertainment & TEM, mengatakan jika persiapan telah sampai 80 %. Salah satunya yang cukuplah penting, rumput di stadion telah ditutup untuk hindari rusaknya.

"Tujuannya membuat perlindungan rumput ialah perihal yang sangat kita upayakan. GBK miliki rakyat Indonesia. Tinggal bagian-bagian saja dicover," jelas jubir promotor, Adib Hidayat di SUGBK, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Baca Juga : Kunci Dasar Ukulele Untuk Pemula dan Cara Belajar Gitar Otodidak

Sekarang ini, pihak penyelenggara masih tetap mempersiapkan kepentingan tehnis seperti masukkan serta menempatkan semua property yang dibutuhkan dalam konser Guns N' Roses.

"Yang saya katakan, tinggal mereka loading soundsystem ya. Cuaca bagus juga, mudah-mudahan lancar saja ya," Adib Hidayat menuturkan.

Diprediksikan 50.000 orang akan nikmati konser Guns N' Roses di Jakarta. Untuk mengawasi ketertiban, jadi pas pada hari penyelenggaraan konser akan dikerahkan beberapa ribu personil keamanan.

Baca Juga : Belajar Gitar Otodidak Untuk Pemula dan Cara Mudah Belajar Gitar Otodidak

"Pengamanan sendiri dari polisi ada 1000 serta keamanan lainnya ada 3000, jadi hampir 4000 kemanan dilibatkan," tandas sang jubir.

No comments:

Post a Comment