Tuesday, February 5, 2019

Lagu Ddu-Du Ddu-Du BLACKPINK Meledak, Ini Kata Brisia Jodie

Girlband asal Korea Selatan Blackpink sekarang tengah digemari oleh beberapa publik bahkan juga dunia. Masalahnya girlband yang di isi oleh empat orang anggotanya yaitu Jiso, Rose, Jennie serta Lisa miliki wajah yang cantik serta tentu saja nada merdu. Bukan sekedar itu, dance yang dipertunjukkan oleh mereka juga banyak yang memetik pujian. Diantaranya lagu yang bertopik DDU-DU DDU-DU di mana sukses meledak serta tembus pasar musik dunia.

Baca Juga : Band Rock Legendaris dan Band Rock Indonesia

Musik yang diperdengarkan dari lagu ini juga terdengar bagus ikuti dance yang dipertunjukkan tiap-tiap anggotanya serta tidak lupa digabungkan oleh bahasa Korea.

Dengar lagu ini yang demikian booming, lalu mendapatkan komentar dari vokalis sekaligus juga pencipta lagu, Brisia Jodie. Menurut dia lagu dari Blackpink memang terdengar sengit. Ditambah lagi, menurut dia lagu itu semakin sengit waktu dibawakan oleh acara-acara musik off air.

“(Iya lagunya Blackpink) dari Solo sama DDU-DU DDU-DU membuat ramai tuch. Ditambah lagi lagunya jika dibawain off air,” tutur Jodie pada Okezone waktu dihubungi belumlah laa ini. “Iya (saya katakan lagu Blackpink) bagus sekali,” sambungnya.

Baca Pula : Band Rock Terpopuler dengan Lagu Terbaik Tentang Cinta

Di lain sisi, ketenaran dari girlband Blackpink pun sukses mengambil perhatian beberapa orang hingga Lisa cs sukses memperoleh banyak fans. Hal tersebut pun disadari oleh Jodie, jika di Indonesia, girlband bimbingan YG Entertaiment ini banyak mempunyai pengagum.

Bahkan juga salah satunya rekan dekatnya ada yang menggilai Blackpink. Dari mulai koleksi baju, melihat konser sampai keingintahuan pada tiap-tiap semasing membernya. “Banyak fansnya, teman saya ada juga yang ngefans. Sampai tonton konsernya, koleksi pakaiannya, intinya sampai tahu kabarnya semua (anggotanya),” tuturnya.

Simak Juga : Lagu Terpopuler Tentang Cinta dan Lagu Tentang Jatuh Cinta

Walau demikian, untuk Jodie sendiri tidak sangat menggilai Blackpink. Akan tetapi dia jadi salah satunya pencinta karya-karya Blackpink.Senang saja sich (sama mereka) tetapi tidak senang sekali. Senang lagunya saja, tidak pengin tahu mengenai hidupnya mereka. Jika fansnya kan ingin tahu semasing mereka, jika saya tidak,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment